adsdas

Kaya’nya tato semut deh..


Tania, Seorang cewek yang punya banyak tato di pahanya tiba-tiba mendapatkan penyakit rabun sehingga matanya tidak dapat melihat dengan sempurna. Terpaksa ia pun pergi ke dokter mata agar ia bisa membuat kacamata resep, dan juga supaya matanya bisa normal kembali.

Sesampainya ia di Dokter Mata, Sebelum mata Tania diperiksa, tiba-tiba Tania teringat dengan tato di pahanya itu.

Tania : Maaf Dok, saya bisa minta tolong nggak??

Dokter : Ya, ada yang bisa saya bantu

Tiba-tiba Tania langsung membuka roknya..

Dokter : Eh eh, apa-apaan ini?!?!

Tania : Maaf Dok, jangan salah sangka dulu!! Saya hanya ingin tahu sebelum saya bisa melihat tato saya secara langsung, karena saya udah penasaran banget Dok. Apakah tato saya masih utuh Dok? Tato kupu-kupu dan kelabangnya masih ada kan di kedua paha saya Dok?

Dokter pun memeriksa kedua paha cewek tersebut untuk memastikan gambarnya, karena kondisi gambarnya sudah mulai pudar.

Dokter : Wah, tatonya kok gak jelas gini ya? Kaya’nya udah luntur nih? Bukan tato permanen ini mah!!

Tania : Iya Dok, emang bukan tato permanen sih. Tapi saya baru bikinnya 3 hari yang lalu Dok.

Dokter : Oo.. Pantes..

Tania : Tapi.., gambarnya kupu-kupu dan kelabangnya masih jelas kan ya Dok??

Dokter : Aduh.., gimana ya. Kondisinya udah gak jelas mbak. Udah agak kabur gitu!!

Tania : Masa sih?!? Trus yang masih ada tato gambar apa Dok??

Dokter : Nggak jelas juga mbak. Tapi yang saya liat kaya’nya ada tato dengan motif segerombolan semut di tengahnya..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul Kaya’nya tato semut deh... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/kayanya-tato-semut-deh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Kaya’nya tato semut deh.."

Post a Comment