pertandingan sepak bola yg semua pesertanya cacat (hanya punya 1 kaki dan 1 tangan)

pertandingan sepak bola yg semua pesertanya cacat (hanya punya 1 kaki dan 1 tangan) - ada aja yah berita aneh dan unik. . .mesti ada yang baru terus. buktinya nih ane nemu brita aneh tentang Sepak Bola di mbah google :D
hehehehe
Pantas kalo olahraga sepakbola memang olahraga nomor satu di bumi ini, bayangkan aja meskipun tidak mempunyai kaki, mereka tetap semangat untuk menekuni olahraga ini. Sepakbola bukan hanya untuk manusia normal saja. Penderita cacat pun dapat memainkan olah raga terpopuler itu. Seperti yang dilakukan penyandang kaki buntung di Haiti, Minggu (9/1). Pertandingan sepakbola bagi penyandang cacat tersebut dilakukan antara Tim Zaryen (biru) melawan Tim National (putih). Reuters/Kena Betancur.






Pertandingan persahabatan ini digelar untuk memperingati satu tahun gempa Haiti 12 Januari 2010 lalu. Reuters/Eduardo Munoz. Tim Zaryen berlatih sebelum pertandingan. Reuters/Eduardo Munoz .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh tapi nyata / baru / berita / Berita aneh / lucu / news / unik dengan judul pertandingan sepak bola yg semua pesertanya cacat (hanya punya 1 kaki dan 1 tangan). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/10/pertandingan-sepak-bola-yg-semua-pesertanya-cacat-hanya-punya-1-kaki-dan-1-tangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: bocah cilik - Monday, October 15, 2012

Belum ada komentar untuk "pertandingan sepak bola yg semua pesertanya cacat (hanya punya 1 kaki dan 1 tangan)"

Post a Comment