adsdas

SMS Lucu


Sms romantis untuk pacaran serius                   

Jangan kamu berdiri di depanku, coz aku tak mampu untuk menuntunmu.

Jangan juga kamu berdiri di belakangku, coz ku tak mampu untuk selalu memegangmu.

Tp berdirilah di sampingku, agar ku bisa menjadi pendampingmu selamanya.



Sms ucapan selamat pagi

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#

Cuma mau ngecek tombol HP aq, ternyata berfungsi semua. Sekalian aja deh mau bilang, SELAMAT PAGI..




Sms cinta bertepuk sebelah tangan

Aku tahu bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan. Aku merasa cintamu sangat mahal… Tapi meskipun cintamu mahal, aku kan slalu menunggu diskon darimu wahai cintaku..!!




Sms puisi  

Setiap nyanyian binatang malam mulai menemaniku, Ku hanya bisa terpaku pilu, Untuk menanti datangnya mentari, Untuk melepsa rindu..

Detik demi detik terasa perih ketika ku harus melewatinya tanpamu..

Aku sadari itulah kelemahanku, ku merasa betapa hampanya aku, hiasan dinding di hati hanyalah bayanganmu, menatap indahnya senyummu..

Aku hanya tetap terpaku melewati malam.., menunggu esok.., dan merubah semua hingga kau ada disisi.



SMS selamat tidur untuk pacar

Saat mata ini hendak terlelap, hanya kau yang ku ingat,

Dan saat mata terbuka, hanya kau yang pertama kali ingin ku lihat.



Cinta sejati

Cinta sejati mendengar apa yang dikatakan,

Mengerti apa yang tidak dijelaskan,

Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau fikiran,

Melainkan suci terlahir dari hati




SMS cinta buat pacar

Tak pernah ada rasa, selain perasaan cintamu

Kau yang membuat diriku bahagia untuk menjalani segalanya

Ku ingin bersamamu, ku ingin cintamu selamanya..




Tuhan, sayangilah dia

Saat pergantian malam tiba, Tuhan membuka jendela surga, Ia lalu melihatku dan bertanya, “Apa harapanmu??”, ku Cuma bilang, “Jaga dan sayangi orang yang membaca sms ini selalu dan selamanya..”




    Hanya untukmu    

Cinta bukanlah permainan, bukan juga seperti abu yang terbang melayang sesuka hati.

Tapi cinta adalah perasaan yang lahir & tumbuh di dalam hati ini.

Seperti perasaan yang kurasakan padamu. Karena dalam hatiku hanya ada 1 cinta, yaitu kamu..

Dan sampai kapanpun ku kan menjaganya hanya untukmu



Sms romantis selamat tidur

Ketika malam datang, ku ingin berada di sampingmu & menemanimu bermimpi.

Saat pagi menjelang hingga mentari menghilang, ku ingin menggenggam erat jemarimu agar kita tegar dalam menghadapi kerasnya kehidupan.

Dan ketika ku lelah dan penat, ku ingin selalu menatap teduhnya matamu, memelukmu, & menghujanimu dengan 1000 kecupan mesraku.

Pejamkan matamu, lepaskan lelahmu sayang..

Karena mentari pagi menanti senyummu




Sms 'ucapan selamat jadian'

Bila kamu boneka, kamulah yang terlucu.

Bila kamu bintang, kamulah yang paling bersinar.

Bila kamu cokelat, kamulah yang termanis.

Bila kau tentang hal terindah dalam hidupku,

Kamulah yang terindah..

‘Happy anniversary dear..’



Sela di jari-jari

Tau gak kenapa jari2 itu dipisahkan oleh sela2 yg kosong?

Coz, Tuhan tahu suatu saat nanti pasti ada yang mengisi kekosongan itu untuk menggenggam erat, dan berkata, “Jangan sampai kita terpisah ya..”



Sms dari kamu

1 senyum, 1000 candamu menghiasi dunia cinta..

Sepatah kata darimu melukis gambaran hatiku..

Tatapanmu menerangi ruang waktuku yang kelam..

1 sms darimu, membuat ku mampu bertahan dari rindu,

Rindunya diri ini padamu..



Kata musisi dan kata hatiku   (wes)

Waktu dygta lagi kesepian, ia teringat saat-saat terindah bersama Rama. Uniknya semalam aku ketemu Radja & dia berpesan jangan bikin aku patah hati. Tapi, Peterpan suruh aku menghapus jejakmu, tapi aku gak mau. Five Minutes meminta aku untuk tetap bertahan. Setelah Ungu bertemu Radja mereka berjanjilah jangan sakiti aku. Ketika mereka bertemu, Kerispatih berkata mencintailah sepanjang usiamu. Apapun kata mereka, aku yakin dan sadar dengan kata Ungu tahun lalu, bahwa kau tercipta untukku.



cintai aku dengan tulus 

Andai kamu dapat melihat hatiku..

Andai saja kamu dapat membaca fikiranku..

Betapa ruang jiwaku penuh bayangmu..

Menghiasi hari-hariku..

Indahnya senyum dan tawamu teduhkan jiwaku..

Sayang.., cintailah aku dengan kesungguhanmu,

Karena aku mencintaimu tulus, dan apa adanya..




Air mata 

Kalau aku jadi air mata,

Aku mau lahir dari matamu..

Hidup di pipimu..

Dan mati di bibirmu.

Tapi jika kau menjadi air mataku,

Aku kan mencoba untuk tidak menangis..

Karena aku sadar..

Bahwa aku tidak ingin kehilanganmu.


    
     1.000.000 rindu ku

    1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
    100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
    10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
    1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

    
    Persahabatan yang Indah

    Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
    Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

    
    Aku Suka Sama Kamu

    aku suka sama kamu...
    aku suka banget sama gaya kamu....
    aku suka liat kamu ketawa....
    wajahmu begitu menggundah hatiku.....
    apalagi kalo kamu punya EKOR.....
    aku psti tambah senang liat kamu......

    
    Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
    Aku takut banget kalau kamu jatuh,
    karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

    Buang sampah sembarangan!

    
    Disini gunung.Disana gunung
    Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
    Kamu bingung Saya pun bingung
    Kenapa ada kembang kamboja
                      
KECLAKAAN

   Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

CINTA 

    cinta..
    cinta itu omong kosong.
    sayang..
    sayang hanya nafsu.
    kekasih..
    kekasih itu penghianat.
    janji..
    janji itu GOMBAL..!!

TANYA JAWAP

    Apa bedanya kelinci sama kancil?
    jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

    Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
    Jawabannya : Karena....takut di ambil kamu!!!

    Lubang apa yang paling kecil di dunia?
    Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

    Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
    LEMARIBUAN..!!

    Kakek Apa yang bisa terbang?
    Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

    Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
    Karena kalau pake M atau XL kegedean
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul SMS Lucu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/sms-lucu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Lucu"

Post a Comment