Sell links on every page of your site to thousands of advertisers!

Definisi Dan Arti Dari Kata Jancok (Secara Logika)

Definisi Dan Arti Dari Kata Jancok (Secara Logika) - selamat pagi, siang, sore dan juga malam semuanya :v
heheheheh
Setelah pulang dari warkop yang tepatnya ada di Surabaya tadi otak ane langsung muter terus dan alhasilbisa langsung ketawa2 sendiri gara-gara inget apa yang kita bahas tadi, lah dari awal datang sampek pulang yang di bahas hanya satu kata "JANCOK". kenapa seh semua orang kalau ngomong di awal atau akhiran mesti ada kata2 Jancok, apalagi pemudanya, beuch, gak mantep dah kalau gak ngomong Jancok :D
kwkwkwkwkkwkw

Jadi kali ini Bocah Gembel hanya ingin share tentang Definisi Dan Arti Dari Kata Jancok (Secara Logika), tapi ini menurut pemikiran ane sendiri, jadi jangan anggap dokterin yah :D
kwkeekekekkekeke


tergantung dari sisi kita melihatnya. jancuk,diancuk,jancok adalah sebuah kata khas surabaya yang telah banyak tersebar luas hingga ke daerah luar kulonan bahkan luar kota dan pulau. warga jawa timur seperti malang dan lainnya turut andil dalam penyebaran kata ini. jancuk berasal dari kata "encuk" yang artinya ngencuk atau bersetubuh atau fuck dalam bahasa inggris. berasal dari frase "di-encuk" menjadi diancok, lalu dancok, hingga akhirnya jancok. ada banyak farian kata jancok, semisal diancok,duancuk,damput,dampot, mbokne ancok (mother fucker), jangkrek,jambu,jamput dll adalah salah satu kata yang lebih halus dari pada jancuk.

Makna asli kata tersebut sesuai dari asal katanya, yakni di-encuk, lebih mengarah ke kata kotor bila kita melihatnya secara umum. Normalnya kata tersebut di pa pakai untuk sebuah umpatan di emosi yang meledak, marah atau membenci seseorang. Namun sejalan dengan berkembangnya pemakaian tersebut, makna kata jancok dan kawan2nya meluas hingga menjadi kata simbol keakrapan dan persahabatan khas (sebagian) arek-arek) suroboyo.

kata-kata ini bila digunakan dalam situasi penuh keakrapan maka akan menjadi pengganti kata panggil atau kata ganti orang, misalnya "piye kabarmu cok" "jancuk sek urep ae awakmu cok"?. serta orang di ajak bicara tersebut seharusnya tidak marah apabila yang mengajak bicara adalah teman sendiri. karena percakapan tersebut digandengi dengan canda tawa. Kata jancok juga bisa menjadi kata penegasan, keheranan atau komentar terhadap suatu hal. Misalnya, "jancuk!ayune arek wedok iku cok!", "jiancok, ayune rek", dll. kalimat tersebut cocok di pakai apabila melihat sosok wanita cantik yang lagi lewat di depan kita :D
hehehhehe

Akhiran cok atau cuk bisa menjadi kata sambung bila penuturannya kerap menggunakan kata jancok dalam kehidupan sehari-hari. "wes mangan ta cok? iyo cuk, aku kaet wingi lak durung mangan cuk. segala kata itu mempunyai makna yang luas dan tak terhingga. sedang untuk penyamaan presepsi dalam komunikasi biasanyaberpedoman pada makna leksikalnya, sedang itupun masih bisa menimbulkan beda pemahaman antara yng satu dengan yang lainnya. padahal kata itu berlaku dalam kata EYD.

sedang JANCUK (dengan sgala varianya) merupakan kata yang tidak ada dalam EYD (lek gak percoyo deloken nak KBBI) sehingga artinya luas dan tentu saja dengan berbagai niat/motivasi/harapan/keinginan yang berbeda antara yang satu dengan yang lain (yo koyok jarene Djack swasanazegar).

tapi jancuk mempunyai konotasi yang buruk dalam tatanan sosial, tapi uniknyajancuk mempunyai tempat spesial dalam lingkup persahabatan erat (terutama arek enom-enome suroboyo dan ngalam). disitu mereka akan melontarkan kata atau menyapa dengan jancuk hanya pada teman yang benar2 akrab dan di lontarkan tanpa ada rasa marah sedikit pun kpada pihak si pengucap, malah cenderung menjadi suasana guyonan yang biasanya membuat suasana segar :D
hahahah

sudah nampak jelas bahwa jancuk mempunyai 2 (dua) sisi sifat dalam mengucapkan dan 2 (dua) sisi penilaian dalam masyarakat atau komunitas. mungkin kita bisa membedakan arti dari jancuk dengan melihat siapa dan bagaimana cara mengucapkannya kepada kita. seperti ada pengucapan tersebut dengan nada amarah yang menggebu-gebu, berarti itu sama dengan marah yang sangat amat dala (jancuk raimu asu ancene heheheh).

so, kalau menurut saya, kata jancok bisa di bilang hanya sebuah PENEKANAN (yang SANGAT2 AMAT) dan mungkin dalam bahasa inggris bisa di samakan dengan FUCK atau FUCKING.

JIANCOK gak kerasa ini tadi udah ngetik lumayan panjang banget, so sory cok tulisanku ini tadi cuman tulisan orang sok tau (mungkin) yang nyobak urun rembuk.
yo gak cok :D
wekekekekekekkekeke
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2013 / baru / berita / cuci otak / news / tulisanku dengan judul Definisi Dan Arti Dari Kata Jancok (Secara Logika). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2013/02/Definisi-Dan-Arti-Dari-Kata-Jancok-Secara-Logika.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Thursday, February 21, 2013

1 Komentar untuk "Definisi Dan Arti Dari Kata Jancok (Secara Logika)"