Cara Daftar Blog indonesia ke Blogvertise

untuk kali ini Doel Gembel akan menjelaskan bagaimana Cara Mendaftar Blogvertise dengan Cepat dan Mudah, Sebelum kita melanjutkan menulis artikel ini , mestinya kita harus tau dulu tentang blogvertise. Blogvertise merupakan salah satu jenis bisnis internet berbasis paid review yang akan membayar kita kalau kita mendapatkan job untuk mereview sesuatu produk atau website.

Blogvertise ini merupakan salah satu favorit para blogger karena broker yang satu ini tidak terlalu menuntut dalam mendaftar dan juga job yang diberikan juga tidak terlalu menuntut banyak aturan. Sehingga review kita sangat mudah di approve oleh mereka.

Ada satu lagi yang paling di sukai blogger dari Blogvertise adalah ketepatan waktunya dalam membayar blogger yang reviewnya sudah di approve sehingga blogger tidak perlu lama-lama menunggu honor mereka. icon smile Cara Mendaftar di Blogvertise

Kalau merasa tertarik dengan bisnis review yang satu ini, silahkan baca Cara Mendaftar Blogvertise dengan Cepat dan Mudah dengan mengikuti panduan berikut ini:

  1. yang ingin daftar sebagai Advertiser blogvertise klik disini. atau yang ingin daftar sebagai Publisher monggo klik disini
  2. Lalu klik tombol Blogger Regristration.
  3. Kemudian kita isi form pendaftaran dengan lengkap dan jangan lupa memberi tanda centang pada kotak I read Terms and Conditions dan I Agree. Lalu klik tombol Submit.
  4. Setelah itu segeralah buka email yang kita daftarkan tadi untuk mengaktifkan account kita dengan cara buka email yang di kirim oleh blogvertise lalu klik link yang bertuliskan Click Here to activate your account.
  5. Setelah mengklik link tadi, tunggu beberapa saat, maka akan tampil tulisan “Thanks for Confirmation”.
  6. Silahkan klik tombol Click Here to go to Login page untuk login ke akun Blogvertise kita.
  7. Setelah itu tunggu sekitar 1-2 hari untuk menunggu berita dari blogvertise apakah blog kita layak di approve atau tidak.

Saran saya: Usahakan blognya sudah mendapat traffic dulu baru di daftar di blogsvertise. Sebab kalau blog kita sudah sempat di tolak sama blogvertise, maka akan susah untuk di daftarkan ulang.
oke sobat,sampai disitu saja penjelasan dari saya Doel Gembel, semoga beranfaat,oke.
ojok lali ngguyu dimek reeeeeeeek :D
hohohohohoohohoh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / Trik/Cara dengan judul Cara Daftar Blog indonesia ke Blogvertise. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/05/cara-daftar-blog-indonesia-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Tuesday, May 8, 2012

6 komentar untuk "Cara Daftar Blog indonesia ke Blogvertise"

  1. Oke juga nih. Baru tahu saya kalo blog tidak harus dalam bahasa inggris. Tapi ada buktinya nggak? Agan udah punya blog yg di-approve lom? Kan takutnya No Pic = HOAX. Hehehe... Peace!

    ReplyDelete
  2. blog ini buktinya gan,udah di aprove sama blogvertise, coba aja klu gak percaya, pasti langsung di aprove kug gan :)

    ReplyDelete
  3. sami2..
    sudah di ampiri nih :D
    iklan adsense di blogmu mangstap gak gan.. ?

    ReplyDelete
  4. menarik juga nih untuk bisa ngikut mencari uang di blogvertise...
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. blogvertise ini milik siapa/dari negara mana ya? trims.

    ReplyDelete