Bukti Pembayaran dari Triond juli 2012

Duar. . .Duar. . .Duar
akhirnya setelah 4 bulan blajar ngeblog bocah Gembel dapat bayaran juga dari triond (bangga titik cz lumb pernah PO sebelumnya)
:D
kwkwkwkkwkw

Triond adalah salah satu layanan yang mengizinkan untuk nulis artikel. . . .hanya artikel eeeees (tapi bahasa inggris loh yah) kita bisa langsung di bayar $$$$$$$$$$$$$$ (otoe ijo)
:D
hahahhhaha

ini bukti pembayaran yang saya terima dari Triond selama 2 hari karena pas saya gabung udah tanggal 28 juli 2012 :'(

hanya 2 hari loh rek makanya gak banyak :D
ekhekhekhe


dengan adanya bukti pembayaran ini brti Triond gak scam es :D
yang mau daftar langsung klik disini, klik disitu dan klik disana
kwkwkwkwkk

udah dulu ah, sekian postingan dari bocah Gembel semoga bermanfaat :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / payment dengan judul Bukti Pembayaran dari Triond juli 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/08/bukti-pembayaran-dari-triond-juli-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Thursday, August 9, 2012

5 komentar untuk "Bukti Pembayaran dari Triond juli 2012"

  1. emang gmna caranya biar artikel kita di publis
    soalnya artikel saya gak ditolak terus, sdah ada 6 artikel tuh...
    padahal saya sdah makai b.ing gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk daftar yang pertama jangan banyak2 gan, saya rekomendasikan 5 artikel saja..
      n semua itu tentang puisi..
      cz puisi termasuk bayaran artikel dg harga paling murah..
      nah setelah artikel di publish kita baru bisa share artikel tentang yang lainnya..
      klu tetep gagal di publish ada yang lain kug gan selain triond, itu juga sama cara kerjanya dari triond..

      Delete
  2. Coba Dulu gan untuk menggunakan Triod...
    Tapi untuk GA nya kalo disini rawan banned ga ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan klu mau nyobak..
      lumayan kug gan buat nambahin saldo paypal, cz kmaren aja ane dapat $30 lebih dari triond, alhamdulillah dah :D
      oohohohoho
      klu GA tergantung gan, kan yang punya GA si EMBAH, jadi tetep gak aman klu nglanggar TOS nya, klu ane gak pake GA di triond, rawan juga gan :)
      terserah agan aja

      Delete
  3. monggo gan klu mau nyobak..
    lumayan kug gan buat nambahin saldo paypal, cz kmaren aja ane dapat $30 lebih dari triond, alhamdulillah dah :D
    oohohohoho
    klu GA tergantung gan, kan yang punya GA si EMBAH, jadi tetep gak aman klu nglanggar TOS nya, klu ane gak pake GA di triond, rawan juga gan :)
    terserah agan aja

    ReplyDelete