adsdas

Ambil dahh...


Ada 4 orang cowok di kamar ganti pria di salah satu lokasi fitnes centre yang ternama. Ketika mereka lagi ngobrol-ngobrol sambil menggati pakaian, tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka. Seorang dari mereka lalu mengambil HP tersebut dan menjawab, terdengar percakapan sebagai berikut:

Pria : Halo...
HP : Halo Mas...,ini aku...Mas di Fitnes Centre kan?
Pria : Ya. Ada apa....?
HP : Mas. Aku lagi di Mall Taman Anggrek, trus aku ngeliat jaket bulu bagus banget di etalase dan harganya Rp. 750.000, boleh gak beli? boleh ya?
Pria : Iya deh.., ambil. Tapi jangan lupa kwitansinya ya.
HP : Kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar, itu lho yang terbaru yang ada di koran tadi pagi..
Pria : Harganya berapa?
HP : Nggak mahal kok. Paling cuma Rp. 380an juta. Mas pasti pengen kan? Ambil ya?
Pria : Ya.., udah ambil deh. Tapi jangan lupa kwitansinya ok..
HP : Sebentar jangan ditutup dulu!! Itu lho Mas, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 10, yang 3 kamar. Katanya mo di jual. Dan lagi murah-murahnya. Mas kan juga suka sama apartemen itu.. Jadi gimana?
Pria : Harganya berapa?
HP : Paling sekitar 850 jutaan. Ambil juga nggak?
Pria : Tawar dong.... Kalo bisa, tawar jadi 800 juta..
HP : Oke Mas..., makasih banyak Mas sayang.. Aku sayang deh sama Mas...
Pria : Mas juga.. Daaagg sayang...

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya kepada kesemua pria yang ada didalam ruangan tersebut.

Pria : Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaaaahh...?????
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul Ambil dahh.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/ambil-dahh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Ambil dahh..."

Post a Comment