Cara Daftar Surfactif (CPM bayaran Euro)

Cara Daftar Surfactif (CPM bayaran Euro) - piye kabare dulur2, sehat2 toh :D
ekhekhekehkeh
kali ini blog Bocah Gembel ini ingin berbagi mengenai langkah langkah mendaftar di surfactif atau bisa di bilang CPM dah, yaitu bisnis online dengan cara dibayar per kunjungan atau visit. Jika kamu kurang tahu mengenai situs ini, bisa kamu baca di posting sebelumnya yang berjudul Dapat euro  dari internet lewat surfactif.

1. Kunjungi situs remisnya disini atau klik  di juga disini

2. Karena situs ini memakai bahasa perancis, kalau masih bingung karena kendala bahasa, maka ganti bahasa menjadi bahasa Inggris dengan cara klik bendera inggris di sebelah kanan atas.
3. Klik menu registration.
4. Isi data, misalnya login atau username, password, alamat email kemudian centang kotak persetujuan ( I agree dst….)
5. Jika sudah klik tombol I confirm my registration.
6. Cek inbox ( email masuk  yang ada di email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi), akan ada link konfirmasi, tinggal klik aja.
7. Akun anda sudah jadi dan kamu bisa mulai mencari euro lewat surfactif.fr ini.
8. Atau jika masih ingin melengkapi profil, tinggal di edit aja di bagian akun.

Terus bagaimana kita mulai mencari duit dengan bisnis online surfactif ini, berikut saya berikan sedikit penjelasan bagaimana  mendapatkan euro lewat situs ini, tapi secara singkat saja.
- Pilih menu page to disseminate di bagian diffuser, kemudian kita akan diberikan  halaman berupa promote page, nah di situ ada url yang akan kita promosikan. Tinggal copy aja, kemudian kita bagikan di facebook , twitter atau blog.



 Atau pilih dissemination tools kemudian kita akan dikasih script dari mereka, tinggal copy paste di website atau blog kamu, pilih ukuran yang sesuai. Kalau pake blogspot caranya mudah yaitu add widget> copy script tadi> paste kemudian kamu save.

oke dah semoga postingan dengan judul Cara Daftar Surfactif (CPM bayaran Euro) bisa bermanfaat bagi yang suka berburu uang lewat internet yoh :D
xixixixiixixixi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bisnis online / CPM / news dengan judul Cara Daftar Surfactif (CPM bayaran Euro). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/12/Cara-Daftar-Surfacitf-CPM-bayaran-Euro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Saturday, December 8, 2012

13 komentar untuk "Cara Daftar Surfactif (CPM bayaran Euro)"

  1. CARA BIAR BANYAK TRAFIKNYA GIMANA GAN??? APA HARUS JUGA PAKAI SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalau itu ente tanyak sama master2nya aja yah gan, ane cuman blogger biasa, jadi gak seberapa pintar mbanyakin traffik..
      mungkin ane lagi beruntung aja kali yah dapat traffik banyak :D
      heheeh
      posting yang teratur aja mungkin udah jadi banyak tuh gan traffiknya :)

      Delete
  2. untuk pemasangan iklan Surfactif (CPM bayaran Euro) ini bisa lebih dari satu nggak dalam 1 blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kuram paham sis, tapi di blog ane cuman ane pasang satu tiap blog..
      kayak di blog ini, cuman satu iklan..
      maian aman aja lah, tapi klu ente pengen ngetes juga blh di coba..
      makasih yah udah berkunjung :)

      Delete
  3. wah keren gan...ane coba jadi referal agan :)
    coba cpx 24 gan aman...baca disini http://goo.gl/A6MNx

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih, nama ente sama ama nama blog ane gan :D
      hahahahahha
      sip sip sip :)
      ane udah pernah ikut cpx24 gan, tapi lama dapatnya, payment juga lama nyampeknya gan :D
      heheheh
      thank's aja udah berkunjung..
      blog ente juga bagus :)

      Delete
  4. Ini masih berlaku gk pembayarannya sampe sekarang?
    pembayarannya ini semenjak kapan dimulai dgn cpm ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya udah gak bayar mas..
      ane wd dari 3 bulan kmaren belum turun sampek skrg :D
      hahahah

      Delete
  5. Join Here CPM High Paying Make over $100 / Month

    http://goo.gl/JyZrzL

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. bukan gan..
      beda..
      ini cpm biasa kok ;)
      tp sayangnya udah scam :D
      hihihihiihih

      Delete
  7. per CPM ya dibayar berapa gan?
    traffic Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya udah gak bayar gan. . .udah scam nih ;)

      Delete