adsdas

Perbedaan Antara RAM dan Memory

Sebuah Hard disk adalah penyimpanan data dari komputer, atau memori jangka panjang. Kadang-kadang juga disebut “hard disk.” Kapasitas penyimpanan biasanya diukur dalam Gigabytes (GB) dan tempat di mana file akan disimpan bila pengguna menekan tombol “save” pada sebagian besar aplikasi. Di dalam Hard diskdisk metal yang berputar sementara (head write) menulis informasi ke atasnya, seperti halnya pada CD burner .
RAM kadang-kadang disebut “memori” singkatnya yang semakin merumitkan masalah ini. RAM adalah chip komputer yang membantu dalam kecepatan komputer yang diukur dalam Megabyte (MB) atau Gigabyte (GB) tergantung pada ukuran chip . Baca pengertian RAM komputer  Bila pengguna memilih untuk membuka file, komputer harus menaruh informasi bahwa di suatu tempat untuk dapat mengaksesnya. Itu menulis file sementara ke RAM untuk akses mudah. ​​RAM juga menyimpan file sementara yang saat ini sedang dikerjakan.
Perbedaan utama antara RAM dan memori pada Hard disk dalam keabadian. File yang tersimpan dalam RAM akan dikirim ke chip oleh muatan listrik kecil yang diperlukan untuk menyimpan file dalam bijaksana. Jika komputer dimatikan atau crash, muatan listrik berhenti dan file-file tersebut hilang. Memori Hard disk ditulis ke disk ketika “save” ditekan, sehingga file-file ini tidak hilang dalam kasus kerugian kecelakaan atau kekuasaan. Disarankan untuk menyimpan pekerjaan seperti yang sedang ditulis, karena setiap waktu “save” ditekan, file tersebut ditulis ulang dalam bentuk baru ke Hard disk .
Perbedaan utama antara RAM dan memori pada Hard disk adalah bahwa RAM dapat ditingkatkan. Komputer memiliki port pada motherboard untuk pasang RAM chip ke dalam. Chip ini dapat dengan mudah dihilangkan dan yang baru terpasang masuk Jika user memiliki 32 MB RAM di komputer mereka dibagi antara dua chip, dari mereka memiliki dua chip 16 MB. Jika mereka membeli dua chip 64 MB sebaliknya, mereka dapat menggantikan yang lama dan memiliki 128 MB RAM . Ini upgrade kecil dan sederhana yang relatif murah dan dapat membuat perbedaan besar dalam kecepatan dan kinerja komputer.
Pemilik komputer biasanya ingin tahu apakah mereka memiliki cukup RAM dan memori untuk menjalankan program tertentu. RAM akan secara signifikan lebih sedikit dalam jumlah dari memori Hard diskdan biasanya 128 MB – 1 GB. Karena memori Hard diskmembutuhkan kapasitas untuk menyimpan file secara signifikan, kapasitas rata-rata berkisar 1-400 GB. Masing-masing program mempunyai spesifikasi yang diperlukan RAM dan harddisk yang diperlukan bagi perangkat lunak komputer untuk berjalan efektif.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Perbedaan Antara RAM dan Memory. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/perbedaan-antara-ram-dan-memory.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Sunday, April 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Perbedaan Antara RAM dan Memory"

Post a Comment