Sell links on every page of your site to thousands of advertisers!

SMS Lucu 1

4 realita yang belum diketahui (wes) 

Ada 4 realita yg blm lo tau d dunia ini :

Realita 1, Kmu gak bisa nyentuh smua gigimu dgn lidahmu

Stelah membaca realita 1, dgn blo’onnya kmu pasti segera mempraktekkannya

Stelah membaca realita 2, kmu pasti senyum2 smbil bilang, “rese’ niy!!”

Realita ke-4, kmu pasti akan mengirimkan sms ini ke tmn2 kmu utk dijadikan korban realita selanjutnya.




Sms dan nelfon gratis iseng

Wooii..

Sekarang semua kartu bisa nelfon/sms gratis, ke semua operator lagi!!

Mau tau caranya?!?

Ketik *123* no tujuan, disertai dengan surat keterangan miskin dari pak lurah setempat.

Terima kasih..





Sms lucu selamat tidur

Are u ready??

DJ matiin lampunya dunk!!

5

4

3

2

1

Musicc..

Nina bobo, oo nina bobo,

Kalo nggak bobo di gigit nyamuk.

Good night n’ have nice dream beby...


Selamat, anda menang undian

Selamat, anda memenangkan undian berhadiah sebesar 500rb dari pasta gigi 'SickatDeh'. Silahkan kirimkan biodata lengkap anda beserta 4 buah gigi rahang anda ke PO BOX 123321



SMS test IQ

--Test IQ--

Baca tulisan ini

+9YnoM 70>I99Z

A)adM9M pnbz

niM79) nqb zmz

...AY abnaq

Bisa baca gak??

Klo gak,hadapkan hp u ke dpn cermin

Slmt mencoba..!!




Angkat tuh jemuran

Saat awan kelabu, ku ingat padamu.

Ketika rintik hujan mulai turun, hanya kau yang ku ingat.

Segera ingin ku temui, ingin ku menyatakan,

“Angkat tuh jemuran..!!”



Bisa di minum kapan saja 

Saat si nenek sedang berpuasa tiba2 si nenek sakit kepala. Kemudian dengan paniknya nenek tersebut minum Bodrek.

Lalu cucunya bertanya, “Nek, kok obatnya di minum? Kan puasa??!

“Itulah enaknya Bodrek, bisa diminum kapan saja!”, jawab si nenek.





Sms si anak lugu

Gue baca koran ttg bahaya rokok, gue berhenti merokok.

Gue baca koran ttg bahaya minuman keras, gue berhenti minum bir.

Pas gue baca koran ttg bahaya sex, gue berhenti baca KORAN.





Siapa yang paling tua?!

Ada 3 orang bocah lugu yang saling membanggakan diri.

“Eh, aku kaya’ sudah besar deh. Masa aku di panggil ‘kak’ sama teman mamaku”, kata Ari.

“Ah, itu sih biasa. Aku malah pernah di panggil ‘Pak’ sama orang, kata Adi tak mau kalah.

“Kalo aku malahan pernah di panggil ‘kek’ “, sahut Anto. “Waktu aku lagi duduk di kursi taman dekat sekolahku, eh ada orang yang mau duduk, trus dia bilang, Geseran dikit kek!!”.





Kenapa Kodok itu melompat?

Kenapa kodok jalannya lompat-lompat?!?

>> Karena kalo jalannya nggak lompat, waktu lagi mau melewati kereta api harus muter dulu..



Sms cinta bertepuk sebelah tangan

Aku tahu bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan. Aku merasa cintamu sangat mahal… Tapi meskipun cintamu mahal, aku kan slalu menunggu diskon darimu wahai cintaku..!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita/SMS humor dengan judul SMS Lucu 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/04/sms-lucu-4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul saja - Thursday, April 19, 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Lucu 1"

Post a Comment