adsdas

Cara Percepat Koneksi Modem CDMA dan GSM

Selamat pagi, Selamat siank, selamat sore dan selamat malam bagi para pengguna modem SDMA atau juga GSM Saati ini mugkin sering ngrasa kesal karena koneksi yang sangat2 lemot, karena Koneksi internet di Indonesia memang terbilang kurang begitu cepat apalagi yang bagi mereka yang menggunakan koneksi internet dengan provider cdma (esia, ceria, flexi, fren, starone maupun smart) dan gsm (3 three, as, axis, im3, mentari, simpati, dan juga xl) mungkin terasa sangat lambat sehingga membuat kita jenuh duduk terlalu lama di depan komputer.
ngaku ae rek :P
ahiihihihihihihih

Para provider saling perang harga bahkan sampai banting harga dengan iklan di media masa tetapi begitulah kondisi indonesia harga murah tidak mencerminkan kualitas pelayanannya baik itu layanan dial up, gprs, broadband dan 3G baik itu unlimited maupun limited. Untuk itu kita janganlah berharap agar provider mau memberikan koneksi internet yang cepat dengan harga yang murah. Maka, pada tulisan ini Doel Gembel akan memberikan tips dan trik untuk mempercepat koneksi internet bagi yang menggunakan modem cdma dan gsm.

Adapun cara untuk mempercepat koneksi internet :


  1. Klik Start->Run->ketik ”gpedit.msc (tanpa tanda petik“) Ini akan memunculkan tampilan “Windows Policy”.
  2. Kemudian masuk ke : Local Computer Policy–>Computer Configuration–>Administrative Templates–>Network–>QOS Packet Schedule
  3. Kemudian di tampilan kanan pilih “Limit Reservable Bandwidth”, disitu tertulis “Not Configured” -> doubel klik (ada tampilan baru, “Limit reservable bandwidth Properties”). Jika ingin tahu keterangannya buka di bagian “Explain”. Di situ tertulis keterangan windows secara default menggunakan 20% bandwidth anda.
  4. Kembali ke “Setting” dan pilih “Enabled” lalu ganti 20 % menjadi 0%. Klik Ok.
  5. Kemudian Install Mozilla Firefox di laptop atau pc komputer anda,.
  6. Kemudian install add-ons faster fox, yg mau download bisa klik disini, disitu, disana :D
    hohohohohoho
  7. Setelah itu silahkan anda download software cFosSpeed full crack CfosSeed V7 dan install. Dan Tutorialnya pswdnya www.remo-xp.com
  8. Setelah itu restart pc dan laptop anda dan rasakan peningkatan performa kecepatan koneksi internet anda.

nah, itu trik2 dari Doel Gembel Selamat mencoba..
ngguyu sek reeeeeeeeeeeeeek :D
ekhekhekehkehkehkehekh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik/Cara dengan judul Cara Percepat Koneksi Modem CDMA dan GSM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/05/cara-percepat-koneksi-modem-cdma-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: werwawa - Monday, September 29, 2014

2 komentar untuk "Cara Percepat Koneksi Modem CDMA dan GSM"

  1. udah saya cobak dan hasilnya lumayan mas, thanks infonya

    ReplyDelete