Bukti Pembayaran Triond agustus 2012 - ke dua

Bukti Pembayaran Triond agustus 2012 - ke dua - Alhamdulillah yah dapat bayaran lagi dari Triond, kali ini Bocah Gembel ingin berbagi kabar kalau si triond masih membayar, buktinya ane dapat bayaran nih di bulan agustus kmaren.






meski gak dapat banyak tapi lumayan buat celengan :D
heheheheh
dan semoga dengan adanya bukti tersebut teman2 yang masih belum tau atau masih bermain triond lebih semangat dah :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / payment dengan judul Bukti Pembayaran Triond agustus 2012 - ke dua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/09/Bukti-Pembayaran-Triond-agustus-2012-ke-dua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Monday, September 10, 2012

2 komentar untuk "Bukti Pembayaran Triond agustus 2012 - ke dua"

  1. gan gmn cara nya ya biar artikel kita d publish. ane gak d publish2 nih,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang kug gan, km publish langsung 5 artikel bahasa inggris aja, cz triond paling capcus sama 5 artikel, sensi bgt dya :D
      hhahahaha
      yg pasti untuk yang pertama tentang puisi dulu yah fan, semoga sukses gan :)

      Delete