Model Burung Angry Birds Di Dunia Nyata

baru tau nih kalau burung Angry Birds ada di dunia nyata (ketinggalan bgt yah)
:D
hahahhahah
gak apa deh ketinggalan, yang penting tetep ngerti kabar gt aja :P
hihihiihihihih

Permainan lempar burung-burung marah itu sudah menjadi salah satu game paling populer sedunia, hampir semua orang pengguna internet, pc, atau smartphone, mengetahuinya, bahkan saking populernya, permainan yang sebenarnya merupakan sebuah game simpel ini di bahas dan menjadi bahan ujian fisika.

Namun mungkin ada sedikit pertanyaan pernah terbersit terkait game Angry Birds ini, ingin tahu sebenarnya seperti apa sih wujud atau rupa burung-burung pemarah itu di dunia nyata atau alam liar? Nah,
Bocah Gembel mau kasih liat poto2 dari burung Angry Birds di dunia nyata yang memberi gambaran karakter burung-burung unik dan lucu-lucu yang menjadi inspirasi dan hadir dalam game terpopuler itu.
http://blogtronyok.blogspot.com/

nah,cukup sekian dah yang bisa ane posting. . . . .. moga postingan dg judul model burung angry birds di dunia nyata bisa bermanfaat yoh rek :D

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita aneh / news dengan judul Model Burung Angry Birds Di Dunia Nyata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2012/09/model-burung-angry-birds-di-dunia-nyata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Saturday, September 1, 2012

1 Komentar untuk "Model Burung Angry Birds Di Dunia Nyata"