Cara Daftar TNX.net (jualan link)

Cara Daftar Tnx.net (jualan link) - Baaaaaah udah lama bgt nih blog Doel gembel gak posting apa2. . .agak sibuk soalnya (sibuk ngopi aje) :D
hihihihi
soalnya Beberapa bulan ini ane lagi serius dengan salah satu penghasil recehan dollar yang terus terang ngga boleh dianggap remeh. kali ini ane mau share pengetehuan tentang Tnx (telat dikit gak apa yah) :v

TNX modelnya seperti jualan link seperti TLA atau Backlinks yang populer dari penggila Pagerank Google. Dan saya terus terang tidak begitu tertarik dengan yang namanya Pagerank Google akan tetapi lebih berminat ke trafik. Hal ini karena Google ngga seperti dulu lagi, sekarang dalam hitungan hari Pagerank yang dulunya gede bisa nyungsep jadi NOL karena ketahuan jualan link :D

Kembali ke TNX yang berbeda dengan jualan link lainnya, setiap page yang terjual di website kita akan dihargai dengan poin. Dan nanti bisa dijual lagi ke TNX dengan ketentuan 1000 poin sama dengan $0.95, bisa withdraw ke account paypal kita minimum $5. Berarti sekitar 6000 poin baru bisa kita dapet duitnya.

Trus darimana ngitung poinnya? 
Admin TNX sendiri yang akan memberi harga pada website kita berapa lakunya. Semakin tinggi Pagerank dari page tersebut maka semakin besar jumlah poin yang kita dapat. Dan tidak seperti program yang lain, Pagerank NOL pun dihargai juga oleh mereka dan inilah yang saya suka :D Poin yang paling tinggi yang saya dapat adalah 18.5 poin/page dan paling rendah 4.5 poin/page dari pagerank nol. 1 page bisa menjual maksimal 4 link, jadi tinggal dikalikan aja kalo semisal page yang ke-index jumlahnya ratusan ato bahkan ribuan kemudian yang laku juga banyak, walopun pagerank smua nol tetep aja kita dapet duit :)

Menurut analisa para sesepuh dan para master TNX, cara mendapatkan poin yang besar (walopun pagerank nol) adalah dengan cara mendapatkan Yahoo backlink yang banyak. Saya sekarang sedang mencoba salah satu cara dengan saling mengaitkan antar web yang saya pasang TNX sehingga nantinya akan dideteksi sebagai backlink oleh Yahoo :v

Blog yang bisa bergabung di TNX , dan syaratnya sbb:
Semua jenis blog yang support PHP bisa mengikuti program jualan link di TNX. Namun pada pembahasan ini saya menjelaskan penerapannya pada blog wordpress. Blog WordPress yang di host sendiri, bukan wordpress gratisan (wordpress.com). Kita bisa menggunakan jasa domain dan hosting berbayar, namun jika kita belum memiliki cukup modal, kita bisa menerapkannya pada WordPress Minim Modal dengan memanfaatkan layanan free domain dan free webhosting.

Syarat untuk bergabung di TNX tidak lah susah, yang dibutuhkan hanyalah: Blog PR bebas, bahasa konten bebas (saya merekomendasikan bahasa Inggris), yang terpenting adalah memiliki halaman yang telah terindex mesin pencari (makin banyak makin bagus) dan memiliki niche yang tidak bertentangan dengan kriteria TNX. Sebagai catatan, TNX tidak menyukai niche gambling/casino, pills, porn, web spam dan lain-lain.

Bagaimana cara mudah mendaftar TNX?
Calon publisher TNX tidak dapat mendaftar secara langsung, harus melalui invitation code (kode undangan) atau melalui link/banner publisher lain. Permasalahannya, mendaftar dengan mencari invitation code sering kali membuat kita kesulitan karena 1 kode invitasi hanya berlaku untuk 1 pendaftar saja, dan tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu saya akan memberikan solusi sehingga teman-teman bisa mendaftar TNX dengan mudah tanpa invitation code. Cukup mendaftar dengan klik disini atau melalui banner di bawah ini, dalam hitungan menit Anda akan resmi menjadi publisher TNX:

Sell links on every page of your site to thousands of advertisers!

atau jika kode invitation tidak terisi secara otomatis ini ane sediakan beberapa untuk kodenya :

52ed3890

52ed38af


52ed38c5

52ece780

52ed387f


52ed389b


52ed38q1

52ed38a1


52ed38r3

Dengan memakai kode tersebut anda akan mendapatkan 1000 point gratis dari TNX, bisa anda tukarkan $$$ ataupun bisa untuk menjual link blog anda. kode yang berwarna merah berati sudah di pakai, jadi anda bisa pakai kode yg berwarna hitam. karena 1 kode untuk 1 orang. jadi jika ada yang memakai kode tersebut atau kalau ada yang mau request kode lagi tolong beri komentar dibawah, atau bs juga kirim ke imel ane, entar ane buatin kodenya lagi :v

selanjutnya tinggal mengisi data anda seperti gambar di bawah ini :

dan tinggal login dah :v
Karena saya orangnya pemalas maka content pun hasil dari auto generate dan ternyata diterima juga ama TNX :) Jadi nggak ada istilah web itu terbuang percuma tanpa dimonetize alias ngasilin duit. Cobain deh TNX pasti ketagihan. . .selamat berjuang :v
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2014 / baru / bisnis online / jual link / news / Trik/Cara dengan judul Cara Daftar TNX.net (jualan link). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2014/02/Cara-Daftar-Tnx-net-jualan-link.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Saturday, February 1, 2014

3 komentar untuk "Cara Daftar TNX.net (jualan link)"

  1. saya tertarik sekali gan, saya punya 2 domain pr5 dan ada beberapa domain pr 3 dan 4, tp saya penasaran apa link masih laku diperjual belikan setelah ada larangan dr google dengan adanya sistem alogaritma baru dari google?? Seperti google panda dan penguin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih om, buktinya smpai skrg saya main tnx, dan bayaran tiap bulan jg tdk pernah telat..
      emank sih google tiap 3 bulan atau intinya sering apdet algoritma baru, tp salah satu cara buat dongkrak popularitas website kita adalah dg menanam backlink yg banyak dan berkualitas, jd itu masih bs di terapkan..
      google melarang bukan berarti tdk laku lg om, tp intinya website yg terlalu banyak ditanam link aja yg akan anjlok nilainya :)

      Delete