Warkop Cak Gondrong Surabaya

Warkop Cak Gondrong Surabaya
Warkop Cak Gondrong Surabaya - Oke, Berjumpa lagi dengan Doel Gembel alias (orang paling keren di surabaya dan sejagat raya) setuju ndak brooooo.. ? wkwkwkwkwkkwkwkwk
Nah kali ini kita akan membahas sedikit ulasan yang Pastinya semua sahabat khususnya para cowok pasti udah tau nih, kan tentang nikmatnya minum kopi bro, Tau kaaaaaaaaannn.. ? Di Surabaya, Ada warkop di daerah Kampus UNTAG tepatnya cepitane UNITOMO-UNTAG (boso pinggiran cak). sebut saja pemilik warkop tersebut Mbah Gondrong, jadi warkopnya juga pasti ada embel-embelnya Gondrong kaaan :D hahahahah
cak Gondrong ini, asli kelahiran Gresik, dan bertempat di surabaya sejak 1993 (itu tepatnya berdirinya usaha warkop cak Gondrong). Pastinya rasa tidak di ragukan lagi dong, karena kota GRESIK terkenal dengan kota cangkruk plus Ngopi, Jadi di warkop Cak Gondrong ini sudah tidak di ragukan lagi dong rasa kopinya, pasti wennaaaaaaaaaaaakkk.

Di kota kelahiran Cak Gondrong, banyak kita jumpai warung Kopi di pinggir-pinggir jalan. Hal serupa juga banyak kita temui di daerah Malang, Surabaya dan sekitarnya. Ya warkop merupakan ciri khas warung sederhana yang menjajakan hidangan makanan maupun minuman, khususnya untuk para pemuda Indonesia (akeh penganggurane bro). Kalau di kota Surabaya ini maka akan banyak kita temui warung kopi atau warkop. Hampir di setiap sepanjang jalan maupun sudut-sudut kota di kota pahlawan alias kota Surabaya ini akan kita temui warung kopi. Dan bisnis warung kopi disini sangat populer sekali. Hampir setiap beberapa meter selalu kita temui warung-warung kopi. Mungkin disinilah ciri khas dari kota pahlawan Surabaya ini. Bukan hanya di Surabaya saja, namun di kota-kota sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Gresik dan lainnya juga banyak pedagang kedai warung kopi.

Tentu saja menu minuman utama dari usaha warung kopi di Surabaya ini berupa kopi, dan aneka minuman lainnya. Dengan bermodalkan aneka minuman kopi saset dan air panas para pedagang warung kopi sudah bisa memulai usahanya. Dan untuk satu cangkir kopi rata-rata para pedagang mematok harga Rp 2000 - 2500 Sealain kopi dan aneka minuman lainnya sebagai pelengkap juga terdapat aneka hidangan seperti nasi bungkus untuk pagi hari, gorengan, roti, dan aneka krupuk, dan juga makanan kecil lainnya.

Walaupun tempatnya sederhana namun bisnis warung kopi yang di jalankan cak Gondrong di Surabaya ini begitu ramai. Hal ini tentu saja sangat baik untuk menggerakkan roda perekonomian di Surabaya ini. Warkop cak Gondrong ini buka 24 jam dan pastinya sangat ramai, malah rata-rata pembeli biasanya dari kalangan Mahasiswa, gak cuman mahasiswa UNTAG,UNITOMO,PERBANAS, Tapi Kampus yang jauh dari tempat warkop cak gondrong juga selalu mewarnai keramaian warkop cak gondrong, Seperti dari Kampus STESIA, ITATS, ITS juga lainnya. Walaupun hanya untuk sekedar minum kopi dan ngobrol-ngobrol, untuk daerah Surabaya sini masyarakat biasa menyebutnya dengan istilah "Cangkruk" atau bahasa Jawanya "Nongkrong".

Bisa anda lihat seperti apa tampilan atau tempat warkop cak gondrong ini :

Warkop Cak Gondrong Surabaya

Warkop Cak Gondrong Surabaya

Warkop Cak Gondrong Surabaya


Nah gimana bro.. ? uapik toh nggon cangkruane.. ? semoga dengan membaca artikel tentang Warkop Cak Gondrong Surabaya bisa memberi inspirasi deh, ate nandiiiii penak e nggolek nggon ngopi iki. Terlepas apapun istilahnya pastinya setiap warkop mempunyai ciri khas tersendiri, dan jika pembaca berkunjung ke warkop cak Gondrong pasti anda ketagihan dengan rasa kopinya, Saya jamin dah. Terima Kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2014 / baru / berita / Berita aneh / cerita / news / unik / warkop surabaya dengan judul Warkop Cak Gondrong Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pemberianalam.blogspot.com/2014/10/warkop-cak-gondrong-surabaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adul wae - Saturday, October 11, 2014

Belum ada komentar untuk "Warkop Cak Gondrong Surabaya"

Post a Comment